Minggu, 13 April 2014

Riri's Bridal

        

           http://canvanizer.com/canvas/hW-VY-wHrz8  
   ket gambar: paper warna kuning diatas tidak berhubungan.



Inilah ide usaha yang ingin saya jalankan yaitu bisnis Riri's Bridal, berikut bisnis model kanvas yang saya buat:


1 . Costumer Segment: Siapa yang harus dilayani ?


Sasaran costumer segment nya pasangan yang akan merencanakan pernikahan, disini menyediakan berbagai busana pengantin wanita maupun pria.


2. Value Proposition : Apa yang anda tawarkan dalam Bisnis ?


Bahan yang kami tawarkan adalah bahan yang berkualitas tersedia dengan desain eksklusif ,baik untuk busana tradisional maupun modern.


3. Channels : Sarana menyampaikan value proposition kepada pelanggan anda.


Sarana yang digunakan promosi di jejaring sosial media, majalah fashion,serta peragaan fashion show dan wedding expo.

4. Customer Relationship : Seberapa dekat anda dengan pelanggan anda.

Dalam personalized personal jasa sangat bersifat personal yang sangat mengutamakan pelayanan orang dan perlengkapannya, Jika memuaskan langganan yang pernah datang akan kembali lagi di lain waktu. Jadi yang penting disini ialah harus adanya reputasi yang baik.

5.  Revenue stream.


Revenue stream yang didapatkan dari penjualan busana pengantin melalui butik,desain pembuatan busana, dan mensponsori sebuah acara (sponsor even) lokal.


6. Key Resource.


Beberapa penjahit dan desainer busana pengantin.


7. Key Activities.


Selain memilih desain busana yang tersedia,Anda dapat berkonsultasi masalah desain model busana pengantin yang diinginkan.



8. Key Partners.

Rekanan bisnis yang dijalani ini bekerja sama dengan beberapa pemasok aksessoris,pemasok kain baik tradisional maupun modern, pre-wedding studio,butik dan kursus desain untuk para pegawai.


9. Cost


Struktur biaya untuk menjalankan bisnis ini berupa berbagai produksi,marketing dan desain busana pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar